Beranda Hukum Kriminal Polisi Bekuk Pemuda Nganjuk Pembunuh Janda Muda

Polisi Bekuk Pemuda Nganjuk Pembunuh Janda Muda

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Nganjuk menangkap Andik Alfianto, karena dugaan menjadi pelaku pembunuhan Nur Koniah, janda muda yang tewas dengan penuh luka tusuk. Pelaku yang sempat kabur untuk menghilangkan jejak berhasil ditangkap di rumah saudaranya di Sidoarjo.

Andik Alfianto berhasil ditangkap Satreskrim Polres Nganjuk, pasca 1 minggu terjadinya penemuan mayat seorang wanita penuh luka tusuk di Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom. Korban adalah Nur Koniah (27 tahun) warga Grogol Kediri yang dibunuh dengan cara sadis ditusuk  memakai pisau dapur pada dada, punggung dan tangan.

Dihadapan petugas, Andik Alfianto mengaku nekat melakukan pembunuhan pasalnya merasa kesal dan cemburu kepada korban yang diduga mempunyai pacar lain.

Pelaku sempat berpindah-pindah tempat sebelum akhirnya berhasil ditangkap di rumah saudaranya di Sidoarjo. Bersama pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa pisau dapur, pakaian korban dan 1 unit sepeda motor. Pelaku akan dijerat pasal pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup. (*)

Reporter: Tim liputan AGTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here