Beranda Viral 5 Taman Di Kota Kediri yang Layak Dikunjungi

5 Taman Di Kota Kediri yang Layak Dikunjungi

BERBAGI

KEDIRI – Berbagai taman baru bermunculan di Kota Kediri yang dibangun oleh Pemerintah Kota. Puluhan ruang terbuka hijau tersebut disiapkan Pemkot Kediri untuk menjadi tempat rekreasi murah meriah bagi warganya. Diantara puluhan taman tersebut, Tim Redaksi AGTV merangkum 5 taman terbaik yang wajib dikunjungi.

Yang pertama yakni taman bunga matahari yang berada di Kelurahan Pojok Kecamatan Mojoroto. Lokasi wisata ini menjadi tempat yang diburu penggemar selfi dan eksis di media sosial. Taman bunga matahari ini hanya dapat dikunjungi pada musim mekarnya antara bulan Desember hingga Januari. Indah dan merekahnya bunga-bunga ini sangat cocok bagi pecinta puspa.

Lokasi kedua yakni Memorial Park atau sebagai taman peringatan mengenang para pahlawan. Memorial Park yang berada di seberang TMP Kota Kediri ini saling berkaitan. Karena bangunan taman bakal semakin menunjang dengan keberadaan TMP. Meski masih dalam proses pembangunan, namun banyak warga baik dari dalam maupun luar kota yang berkunjung, selain untuk bersantai juga untuk berfoto-foto.

Baca Juga : Destinasi Wisata Baru Taman Agro

Taman ketiga yakni Taman sekartaji. Taman ini sudah lama ada di seputar bundaran ikon Kediri yakni Sekartaji. Namun taman ini direvitalisasi dengan wajah baru, yang memungkinkan pengunjung nyaman saat bersantai bersama keluarga maupun pasangan. Di taman ini dilengkapi puluhan pedagang yang menyajikan aneka makanan khas Kota Kediri.

Baca Juga:  Pantai Sanggar Tulungagung Selalu Bikin Kangen

Destinasi yang keempat yakni Taman Ngronggo yang berada di Jalan Peritis Kemerdekaan Ngronggo. Di taman ini anda bisa bersantai menikmati udara yang sejuk, dengan banyak fasilitas yang bagus sebagai spot foto. Tak hanya orang dewasa, di Taman Ngronggo ini juga tersedia berbagai wahana bermain untuk anak-anak, jadi coba kunjungi bersama keluarga anda.

Baca Juga : Indahnya Musim Mekar Di Kebun Bunga Matahari

Taman kelima yang wajib anda kunjungi adalah taman di Kelurahan Tempurejo Kecamatan Pesantren Kota Kediri. Di taman seluas 1,1 hektar ini dapat menjadi destinasi anda apabila mencari ruang terbuka hijau untuk sejenak menjauh dari kebisingan kota. Taman ini juga menjadi salah satu sarana pendidikan terbuka oleh sekolah yang ada di sekitar untuk pengenalan lingkungan. Tak perlu biaya yang mahal dan lokasinya pun tidak jauh dari perkotaan.

Itulah 5 ruang terbuka hijau berupa taman indah yang berada di Kota Kediri. Simak terus hasil liputan redaksi AGTV yang menyajikan informasi penting bagi anda.

Tim Redaksi AGTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here