Beranda Peristiwa Bus Mira Di Nganjuk Dirusak Massa

Bus Mira Di Nganjuk Dirusak Massa

BERBAGI

NGANJUK – Bus Mira jurusan Jogja Surabya dirusak Warga Nganjuk Jawa Timur karena geram. Sebelumnya, bus antar kota antar propinsi ini menerobos lampu merah dan menabrak sebuah pengendara motor di traffic light Pasar Sukomoro.

Dalam video amatir yang direkam oleh salah satu warga ini terlihat puluhan orang meluapkan kekesalannya dengan merusak kaca bus. Beruntung aksi main hakim sendiri ini berhasil diredam massa yang lain sehingga supir bus berhasil diselamatkan.

Kejadian laka lantas yang berujung aksi massa ini terjadi akibat bus Mira Nopol S 7181 US, yang dikemudikan Lugianto warga Bagor Nganjuk, menerobos lampu merah di simpang tiga pasar Sukomoro. Baca juga: kuliner Nganjuk yang nikmat dan melegenda

Nahas dari arah utara sepeda motor yang dikendarai Ana Lutviana hendak menyeberang jalan sehingga tabarakan tidak bisa dihindari. Akibat kecelakaan ini motor rusak besat dan pengendaranya memgalami luka serius.

Korban sempat dilarikan ke RSUD Nganjuk, namun karena kondisinya membaik korban selanjutnya menjalani rawat jalan. Menurut Humas Polres Nganjuk, AKP Samsul, saat ini supir bus Mira ditahan di Unit Laka Lantas Polres Nganjuk untuk penyelidikan lebih lannjut.

Kasus ini kini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Nganjuk dengan mengamankan barang bukti bus dan sepeda motor Mapolres nganjuk (*)

Reporter: Bagus Jatikusumo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here