Beranda Peristiwa Koran Memo Gelar Pelatihan Fotografi Cinta Rupiah

Koran Memo Gelar Pelatihan Fotografi Cinta Rupiah

BERBAGI
KEDIRI – Koran Memo kembali menggelar event lomba fotografi bertajuk Koran Memo Photo Party (KMPP). Ajang ini merupakan penyelenggaraan tahun kedua setelah yang pertama dinilai sukses.
Dalam penyelengaraan kali ini, Koran Memo menggandeng Bank Indonesia Kediri untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Rangkaian kegiatan lomba diawali dengan serangkaian pelatihan bagi sejumlah sekolah dan kampus mengenai teknik dasar fotografi.
Seperti yang diselenggarakan di SMA Negeri 1 Kota Kediri, Senin siang (20/02) kemarin. Sebanyak 20 siswa  mengikuti kegiatan pelatihan pembekalan fotography. Meraka terlihat serius menyimak pembekalan materi dan praktek yang diberikan secara langsung oleh fotografer Koran Memo.
Dalam penyampaian materi dan praktek fotografi yang diberikan, para pemateri memberikan sisipan informasi mengenai uang rupiah sekaligus sosialisasi gerakan non tunai.
Menurut penanggung jawab acara KMPP vrian Tri Widodo, pihaknya sengaja menggaet segmentasi pelajar dikarenakan mereka sangat tertarik dan merasa tertantang dengan dunia fotografi. Disamping itu, pihak penyelenggara juga mempunyai misi untuk menumbuhkan gerakan cinta Rupiah di kalangan pelajar.
Kegiatan pelatihan fotografi dan sosialisasi cinta rupiah ini akan diselenggarakan di 15 titik lembaga pendidikan setingkat SMA di Kota Kediri. (*)
Reporter: Fendhy Lesmana.

Baca Juga:  Ratusan Siswa SMA Ikuti Fotografi Cinta Rupiah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here