Beranda Pemerintahan Pembongkaran Semampir Tahap Dua Segera Dilakukan

Pembongkaran Semampir Tahap Dua Segera Dilakukan

BERBAGI

KEDIRI – Pemerintah Kota Kediri akan segera melakukan pembongkaran tahap kedua, bekas lokalisasi semampir untuk beberapa bangunan yang masih tersisa.

Sejumlah petugas gabungan dari DKP, Kantor Aset, Kimpraswil dan Pekerjaan Umum,  melakukan sidak di lahan eks lokalisasi Kelurahan Semampir Kota Kediri, Rabu siang. Sidak ini digelar untuk  melakukan pengecekan sekaligus mengetahui kondisi di lapangan, terkait rencana pembongkaran beberapa bangunan rumah yang masih bercokol di atas lahan milik Pemerintah Kota Kediri itu.

Plt Kasat Pol  PP Kota Kediri Ali Muklis mengatakan, pada tahap awal eksekusi masih menyisakan beberapa bangunan rumah yang belum dibongkar. Pada  saat itu sengaja tidak dieksekusi karena masih dipergunakan untuk evakuasi barang barang milik warga. Saat dilakukan sidak, petugas masih menjumpai beberapa orang yang masih menghuni tempat tinggalnya.

Rencananya, eksekusi tahap kedua terhadap sejumlah bangunan rumah yang masih bercokol dilahan tersebut,  mulai dilakukan pada kamis 2 Januari. Selanjutnya Pemerintah Kota akan menjadikan kawasan tersebut sebagai ruang terbuka hijau. (*)

Reporter: Fendhy Lesmana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here