Beranda Pemerintahan Program Wajib Bersihkan Selokan

Program Wajib Bersihkan Selokan

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Dalam kegiatan rutin Kopi Tahu, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar gencar mensosialisasikan program kerja bakti untuk membersihkan selokan. Program setiap 3 bulan sekali wajib diikuti baik warga asli Kota Kediri maupun pendatang.

Program ini menjadi salah solusi dari keluhan warga terkait genangan air saat hujan. Selain itu, Walikota Kediri juga mengajak agar masyarakat dapat mengubah pola hidup, dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Dalam kopi tahu ini, warga dapat langsung bertatap muka dan bertanya baik pada Walikota maupun dengan satuan kerja tentang permasalahan di tingkat paling bawah.

Abdullah Abu Bakar juga menyampaikan bahwa program unggulan Kota Kediri Prodamas, kini banyak diadopsi oleh kota dan kabupaten di Indonesia. Masyarakat juga diharapkan mampu memberdayakan potensi yang ada melalui Prodamas tersebut.

Sementara itu, untuk saluran air yang sudah banyak tertutup bangunan, akan dilakukan pembenahan secepatnya oleh dinas terkait di seluruh Kota Kediri. (*)

Tim Liputan AGTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here