Beranda Olahraga Persik Kediri Siap Launching Tim Baru

Persik Kediri Siap Launching Tim Baru

BERBAGI

Kediri – Manajemen Persik Kediri menggelar Press Release terkait  Launching Team Persik Kediri pada hari Senin (10/04/2017 ) sore. Dalam press release ini manajemen persik kediri yang di wakili oleh Manajer  klub  menjelaskan tentang rundown acara launching team yang akan di laksanakan pada Rabu (12/04/2017) mendatang.

Menurut Manajer klub, Anang Kurniawan, “di samping untuk memperkenalkan seluruh tim serta para official persik kediri, di dalam launching ini juga akan dipamerkan  Jersey Terbaru Persik yang akan digunakan untuk mengarungi kompetisi liga II.

Manajemen Persik Kediri optimistis  skuad mudanya mampu mengarungi kompetisi liga II dengan sebaik-baiknya, dan bisa berbuat banyak di kasta yang pada musim sebelumnya bernama Divisi Utama.

Meski demikian masih ada beberapa kendala yang dihadapi manajemen persik, berupa penerangan Stadion Brawijaya yang akan menjadi Home Base Persik Kediri. “untuk penerangan stadion, kami akan tetap melakukan pembenahan dan segera merampungkannya”, tutur Anang Kurniawan.

Dengan tema “Menembus Batas Juara”, diharapkan Manajemen Persik Kediri bisa membawa Persik Kediri menapaki Liga II dengan baik dan bisa terus berjaya sampai tahap final. (*)

Reporter : Vicky Mahardika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here