Beranda Peristiwa Aki Bermasalah, Mobil Sedan di Tulungagung Terbakar

Aki Bermasalah, Mobil Sedan di Tulungagung Terbakar

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Sejumlah warga dan pengendara yang sedang melintas di Jalan Raya Abdul Fattah Desa Batangsaren Kecamatan Kauman Tulungagung dibuat panik. Pasalnya sebuah mobil jenis sedan dengan nomor polisi S 515 KI yang dikemudikan Jalu, warga Desa Panggungrejo Kecamatan kauman Tulungagung tiba-tiba terbakar dan mengeluarkan asap tebal dari bagian mesin, Jumat sore (26/05/2017).

Menurut keterangan pengemudi, kebakaran diduga berasal dari korsleting aki kendaraan. Sebab sesaat sebelum terjadi kebakaran pengemudi mencium bau benda terbakar. Tidak berselang lama asap putih mengepul dari kap mesin.

Dengan dibantu warga yang kebetulan berada di dekat lokasi, pengemudi mencoba memadamkan api dengan alat seadanya. Sejumlah warga menyiram kendaraan dengan air, menggunakan ember dan selang pompa air. Namun api tidak kunjung padam dan asap semakin membesar.

Salah seorang saksi mata Irwanda mengatakan, meski sempat disemprot menggunakan alat pemadam api ringan dan disiram air, namun api dari dalam bagian mesin tidak kunjung padam. Api baru benar-benar padam, setelah disemprot oleh petugas pemadam kebakaran, yang tiba dilokasi beberapa saat kemudian.

Peristiwa kebakaran sempat membuat arus lalulintas tersendat, sejumlah pengendara yang melintas penasaran dan berhenti ikut menonton kebakaran.(*)

Reporter: Wawan Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here