Beranda Peristiwa Pasca Kebakaran, Pasar Songgolangit Masih Mengepulkan Asap

Pasca Kebakaran, Pasar Songgolangit Masih Mengepulkan Asap

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Pasca terbakar pada Minggu (14 Mei 2017) malam, Pasar Songgolangit Ponorogo hingga Senin (15 Mei 2017) pagi masih terus mengeluarkan kepulan asap. Bahkan mobil pemadam kebakaran masih bersiaga di lokasi pasar. Di perkirakan masih terdapat api yang menyala, sehingga mengakibatkan munculnya asap yang mengepul.

Sejumlah petugas pemadam kebakaran masih terus berusaha menyemprotkan air untuk memadamkan sisa-sisa api yang menyala. Sementara itu beberapa pedagang yang kiosnya tidak ikut terbakar memasukkan kembali barang daganganya dibantu beberapa petugas.
Menurut Wakapolres Ponorogo, Kompol Harsono, pihak kepolisian masih belum mengetahui secara pasti penyebab kebakaran ini, apakah karena unsur kesengajaan atau karena hubungan pendek arus listrik.

Dari data yang diperoleh reporter AGTVNEWS.com dari Dinas Pasar Ponorogo jumlah pedagang pasar Songgolangit sebanyak 1168 pedagang, terdiri dari 1103 los atau lapak dan 65 pertokoan. Kebakaran yang terjadi berdampak terhadap 575 los atau lapak, atau lebih dari separo pasar ini terbakar. Beruntung tidak ada korban jiwa dari kejadian ini, sementara kerugian material masih belum terhitung.

Reporter : Dinar Putra Perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here