Beranda Hukum Kriminal Petugas Gabungan Kota Kediri Gelar Operasi Cipta Kondisi

Petugas Gabungan Kota Kediri Gelar Operasi Cipta Kondisi

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Petugas gabungan dari Polsek Mojoroto dan Satpol PP Kota Kediri menggelar Operasi Gabungan Cipta Kondisi, pada Kamis (4 Mei 2017) malam.

Operasi yang digelar ini menyasar sejumlah pengguna jalan, parkir liar, warung remang-remang dan juga sejumlah kafe yang diduga sering digunakan untuk menggelar pesta miras dan narkoba.

Namun sayang dalam penyisiran yang dilakukan dari Jalan Veteran, kawasan Bundaran Sekartaji, kawasan Cafe Dermaga, Jalan Kawi dan juga ruas jalan Kediri – Nganjuk ini, petugas sama sekali tidak menemukan adanya narkoba maupun minuman keras. Petugas hanya mendapati adanya bocah dibawah umur yang mengendarai  kendaraan bermotor tanpa dilengkapi surat kendaraan.

Menurut penuturan kapolsek Mojoroto, Kompol Didit Prihantoro, operasi gabungan ini  untuk menciptakan kondisi Kota Kediri agar aman dan bebas dari narkoba dan miras. Rencananya petugas akan terus menggelar operasi yang sama dengan sasaran rumah kost  dan sarana umum lainnya, selain sejumlah pengguna jalan.(*)

Reporter : Vicky Mahardika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here