Beranda Peristiwa Kakak Beradik Tewas Tenggelam Saat Mancing

Kakak Beradik Tewas Tenggelam Saat Mancing

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Mencari hiburan boleh boleh saja namun apa jadinya jika hiburan berujung sebuah maut. Seperti yang dialami dua warga Desa Klangon Kecamatan Saradan Madiun ini, keduanya ditemukan tewas tenggelam di sebuah sungai saat mencari hiburan dengan memancing.

Kedua korban diketahui bernama Pugoh Wijanarko (30 tahun) dan Tri Wibowo (25 tahun), keduanya diketahui merupakan kakak beradik. Jasad keduanya ditemukan oleh warga disekitar sungai Sotren pada Rabu malam (21/06/2017).

Suwandi, keluarga korban menuturkan kronologi kejadian bermula saat keduanya berpamitan kepada keluarga hendak memancing pada Rabu sore. Namun hingga usai sholat Taraweh keduanya tidak kunjung pulang.

“Pihak keluarga berusaha mencari karena tidak ada kabar sama sekali. Saat sedang pencarian kita mendengar ada penemuan jasad seorang pemancing dan ternyata setelah didatangi ternyata benar dan korban sudah meninggal dunia,” ungkap Suwandi.

Menurut Kepala Desa Klangon Didik Kuswandi, saat ditemukan pada jasad Pugoh ditemukan tali senar pancing yang masih melekat ditangannya. Diduga puguh tenggelam terlebih dahulu saat hendak mengambil ikan. Kemudian sang adik Tri Wibowo hendak menolong namun naas karena dasar sungai penuh dengan lumpur akhirnya keduanya tenggelam.
“Sungainya dalam hingga 3 meter dan dasarnya lumpur tebal. Kemungkinan salah satu korban ini terpeleset dan korban lain yang ingin menolong ikut tenggelam,” jelas Didik Kuwandi.

Untuk proses selanjutnya, jenasah kedua korban langsung menjalani visum di Rumah Sakit Saradan Madiun. Karena tidak ditemukan unsur kekerasan, kemudian kedua jenazah langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan.(*)

Repoorter: Eko Prasetyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here