Beranda Peristiwa Satu keluarga di Kediri Terlindas Trailer

Satu keluarga di Kediri Terlindas Trailer

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Kecelakaan maut menimpa keluarga Ari Apriyanto (23 tahun) di Jalan Ahmad Yani depan Stadion Brawijaya Kota Kediri, Jumat (16/06/2016) sekitar pukul 11 siang. Ari bersama istrinya, Nidya Setya Rahayu (23 tahun), dan 2 anaknya terlindas truk tronton yang melintas satu arah di dekat pemberhentian lampu merah simpang tiga Stadion Brawijaya.

Akibat kecelakaan tersebut, Nindya Setya Rahayu tewas di tempat kejadian. Sedangkan Ari dan 2 anaknya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Kediri.

Berdasarkan informasi di lokasi kejadian, saat itu lalu lintas sedang padat dan posisi sedang lampu merah sehingga banyak antrian kendaraan. Diduga karena kurang konsentrasi, Ari warga Ngasem Kediri yang sedang membonceng istri dan 2 anaknya menabrak pickup H 9073 EA yang dikemudikan Wijianto.

Baca Juga:  Kuliner Ayam Panggang Pedas Khas Bangi

Setelah tabrakan itu, motor Ari dengan nopol AG 6174 JH terjatuh ke sisi kiri jalan. Pada saat bersamaan dari belakang muncul truk kontainer dengan nopol S 9022 Q dan langsung melindas korban yang terjatuh di aspal.

Polisi yang berada dekat lokasi kejadian langsung mengamankan sopir trailer Trimargo Cahyono. Sedangkan 3 korban selamat segera dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan. Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here