Beranda Peristiwa Seluruh Jalan Utama di wilayah Jawa Timur Padat

Seluruh Jalan Utama di wilayah Jawa Timur Padat

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Seluruh jalan utama di wilayah Jawa Timur dipadati kendaraan sehingga cenderung padat. Meskipun demikian, kendaraan masih bisa berjalan dan tidak mengalami macet total.

Informasi tersebut disampaikan Irjen Pol Unggung Cahyono, Asisten Kapolri Bidang Operasi saat meninjau arus lalu lintas di Pos Mengkreng Kabupaten Kediri, Senin siang (26/06/2017). “Memang padat, tapi masih bisa bergerak. Ini merata di seluruh jalan utama di Jawa Timur,” ungkap Irjen Unggung Cahyono.

Menurut mantan Kapolda Jatim ini, untuk jalur tengah Jawa Timur dari Surabaya menuju Madiun yang biasanya macet parah pada perayaan Lebaran, namun tahun ini cenderung ramai lancar. “Ini karena kita terbantu adanya fungsional jalan tol Mojokerto Kertosono. Cukup membantu untuk mengurangi jalur tengah,” jelas Irjen Unggung Cahyono.

Berdasarkan pantauan pihaknya, untuk hari kedua lebaran ini terjadi peningkatan arus lalu lintas hingga 25 persen dibanding hari pertama Lebaran. “Pengguna jalan ini adalah warga yang hendak bersilaturahmi ke sanak keluarga,” tambah Asisten Kapolri ini.

Dalam kunjungan ke Pos Mengkreng, Irjen Pol Unggung Cahyono menyempatkan meninjau perkembangan arus lalu lintas nasional melalui mobil satelit milik Bidang Teknologi Informasi Polda Jatim yang ditempatkan di simpang tiga Mengkreng.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here