Beranda Peristiwa Spanduk Dukungan untuk Risma Bertebaran di Acara Megawati

Spanduk Dukungan untuk Risma Bertebaran di Acara Megawati

BERBAGI
Spanduk dukungan untuk Risma bertebaran di Kota Blitar

AGTVNEWS.com – Puluhan spanduk dukungan kepada Tri Rismaharini untuk maju sebagai calon gubernur Jawa Timur 2018, terpasang di beberapa titik Kota Blitar bersamaan dengan acara haul Bung Karno yang dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Senin (05/06/2017).

Spanduk dukungan terpasangan di sudut-sudut kota serta jalan protokol di Kota Blitar. Seperti alon-alon, perempatan PGSD serta di Kelurahan Bendogerit. Bahkan, di perempatan sebelah markas kawula alit juga terpasang 2 spanduk dukungan kepada Risma.

Dukungan kepada Risma tidak hanya dari Blitar saja, namun juga mengaku dari kota-kota di di Jawa Timur seperti Ngawi, Probolinggo dan Pasuruan.

Meskipun banyak spanduk dukungan kepada Risma untuk menjadi calon gubernur Jawa Timur 2018, namun DPP PDIP hingga kini masih belum menyatakan sikap untuk mengusung satu nama untuk maju dalam Pilkada Jawa Timur Juli 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut, disampaikan oleh Sekjen PDIP Hasto Kristianto saat mendampingi ketua umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Kota Blitar. “Belum, partai masih belum membahas nama. Kita baru akan membahas strategi untuk memenangkan Pilkada 2018 mendatang,” ungkap Hasto.

Seperti diketahui, hari ini sejumlah petinggi PDIP menggelar serangkaian acara di Kota Blitar. Selain memperingati hari lahir Bung Karno, kegiatan kali ini juga dijadikan ajang konsolidasi partai.

Acara yang diawali dengan buka puasa dihadiri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri serta beberapa tokoh seperti ketua umum PBNU Said Aqil Siroj dan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat. Dijadwalkan Megawati juga akan meresmikan patung Bung Karno yang ada di Kota Blitar.(*)

Reporter: Didik Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here