Beranda Politik Bakal Calon Mendua Bukti Sedang Galau

Bakal Calon Mendua Bukti Sedang Galau

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Jelang Pilkada serentak pada 2018, sejumlah partai pengusung dilirik bakal calon. Tidak hanya satu partai, bahkan dua partai dilamar bakal calon, untuk memuluskan jalan maju menjadi orang no 1 di Kabupaten Nganjuk.

Menyikapi fenomena ini, anggota Komisi IV DPR-RI dari fraksi PDI-P, Mindo Sianipar mengharapkan, bakal calon yang mendaftar melalui PDI-P harus menyiapkan mental bertarung. “Bakal calon yang galau, gak usah mendaftar melalui PDI-P. Bakal calon yang galau ini menunujukkan kalo mereka tidak siap untuk bertarung,” ujar Mindo.

Mindo Sianipar menambahkan, adanya calon yang sudah lolos verifikasi kemudian mendaftar juga melalui partai yang lain, berarti bakal calon tersebut galau. ”Rasa tidak percaya diri ini, menunjukkan tidak memiliki keyakinan pada langkah awal pilihan, dan hal ini masuk dalam penilaian lembaga survei yang dipilih DPP PDIP,” tegasnya.

Sejumlah nama tokoh di Nganjuk, diketahui mendaftar sebagai bakal calon dalam penjaringan di PDIP. Dari beberapa nama pendaftar ini, ternyata juga ikut penjaringan di partai lain.

Mindo Sianipar melakukan kunjungan kerja meninjau pabrik pupuk organik di Pace Nganjuk Jawa Timur. Dalam kegiatan tersebut Mindo didampingi Ketua DPRD Nganjuk dari fraksi PDIP, Puji Santoso, serta Novi Rahman Hidayat salah satu bakal calon yang ikut dalam bursa Cabup dan Cawabup melalui PDI Perjuangan.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here