Beranda Hukum Kriminal BNN Tangkap 2 Pegawai Pemkot Kediri Pengguna Narkotika

BNN Tangkap 2 Pegawai Pemkot Kediri Pengguna Narkotika

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kediri menangkap dua pegawai di Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Kota Kediri atas tuduhan penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu. Keduanya ditangkap bersama satu tersangka lain sebagai pengedar.

Kepala BNNK Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati mengatakan, kedua pegawai BPPKAD tersebut yakni CF (33 tahun) warga Jamsaren dan RK (30 tahun) warga Dermo Kota Kediri. CF merupakan satpam dan RK adalah pekerja honorer di BPPKAD Kota Kediri.

“Keduanya sebagai pengguna dan barang bukti sabu seberat 0,75 gram di dalam dua plastik klip,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (20/7/2017).

Dari kedua pengguna tersebut, petugas melakukan pengembangan dengan didapati WP (28 tahun) mahasiswa dari Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri sebagai pengguna sekaligus pengedar.

Baca Juga:  Konsumsi Pil Dobel L Biar Tidak Cepat Lelah, Seorang Kuli Diamankan

Barang bukti yang berhasil diamankan dari pengungkapan kasus ini yakni 7 paket sabu siap edar total berat 5,58 gram, 1 set alat hisap, timbangan elektrik serta uang Rp 1.160.000.

“Total barang bukti sabunya 6,33 gram. Ketiganya positif menggunakan Narkotika. WP positif menggunakan sabu dan ganja, sedangkan RK dan CF positif menggunakan sabu,” pungkas AKBP Lilik Dewi Indarwati.

Petugas berhasil menangkap tersangka di jalan PK Bangsa pada 18 Juli 2017 kemarin. Sedangkan pelaku yang merupakan mahasiswa ditangkap saat berada di rumahnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here