Beranda Hukum Kriminal Kasus Korupsi Bappeda Madiun Segera Ada Tersangka

Kasus Korupsi Bappeda Madiun Segera Ada Tersangka

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun akan segera menetapkan tersangka atas kasus dugaan korupsi anggaran rutin Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Madiun. Kasus korupsi ini sedikitnya akan menyeret dua pejabat di lingkup Bappeda Kabupaten Madiun.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun I Made Jaya Ardana menyatakan, kejaksaan tidak akan berlama-lama menyelesaikan kasus dugaan korupsi di Bappeda ini. “Setelah ada penggeledahan di kantor Bappeda pada 21 Juni 2017 lalu, tim menemukan bukti adanya tindak pidana korupsi,” ungkap Kajari Kabupaten Madiun.

Made menambahkan, Sedikitnya akan ada dua nama pejabat yang terseret penyimpangan anggaran rutin tahun 2015 senilai Rp 2 miliar tersebut.

Untuk mengerucutkan peran masing-masing calon tersangka ini, tim penyidik Kejaksaan Negeri Mejayan Kabupaten Madiun masih terus mendalami laporan penggunaan anggaran di Bappeda.

Selain melakukan penggeledahan, Kejaksaan Negeri Kabupaten Madiun juga sudah memanggil dan meminta keterangan puluhan pejabat di Pemkab madiun. Sejumlah pejabat yang diperiksa merupakan pelaksanan teknis kegiatan hingga bendahara.(*)

Reporter: Eko Prasetyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here