Beranda Politik Ketua Umum PWI Margiono Ambil Formulir Bacabub Tulungagung

Ketua Umum PWI Margiono Ambil Formulir Bacabub Tulungagung

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Ketua Umum PWI Pusat Margiono, menjadi salah satu dari 5 bakal calon Bupati Tulungagung yang mengambil formulir pendaftaran di Partai Hanura Tulungagung.

Empat nama lainnya adalah, Kepala Satuan Koordinasi Banser Nasional Alfa Isnaeni, Politisi Partai Demokrat Fuad Ashari, pengusaha asal Tulungagung di Kalimantan Suparlan, dan Sutrisno, seorang kader Partai Hanura.

Menurut Ketua DPC Parta Hanura Tulungagung Imam Hambali, selain Margiono, terdapat empat bakal calon lain yang telah mengambil formulir pendaftaran di partai yang dipimpinnya.
DPC Partai Hanura Tulungagung sendiri, telah membuka pendaftaran sejak tanggal 20 Juni hingga 31 Juli 2017. Sedangkan batas akhir pengembalian formulir pendaftaran pada tanggal 8 Agustus 2017.

“Dari sejumlah bakal calon yang mendaftar, nantinya hanya ada satu calon yang akan mendapatkan rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura,” jelas Imam Hambali.

Imam khambali menambahkan, saat ini pihaknya juga telah menjalin komunikasi serius dengan sejumlah partai lain diluar PDI Perjuangan, untuk bisa mengusung calon dalam Pilkada Tulungagung 2018.

Sejumlah partai yang nampaknya akan bergabung dalam koalisi, yakni PKB, Partai Demokrat, Partai Golkar, PKS, Partai Gerindra, dan PBB. Koalisi partai ini memiliki total kursi di DPRD sebanyak 37 kursi.(*)

Reporter: Wawan Setiawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here