Beranda Wisata Hiburan Obati Rasa Rindu, Gelar Pertunjukan Reog Untuk Pemudik

Obati Rasa Rindu, Gelar Pertunjukan Reog Untuk Pemudik

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Masyarakat Desa Japan Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo memanfaatkan momen lebaran sebagai ajang pengobat rindu bagi warga yang datang dari luar kota. Warga desa ini menggelar pertujukan kesenian reog Ponorogo di lapangan desa setempat.

Pertunjukan reog ini digelar untuk mengobati kerinduan warga Ponorogo yang berada di luar kota, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar warga.

Warga sangat antusias dengan adanya pagelaran ini. Tidak hanya orang dewasa saja yang menikmati pertunjukan ini, namun juga anak-anak ikut meramaikannya.

Menurut salah satu warga Ponorogo yang sedang pulang kampung, Suparno Nojeng, sangat senang dengan adanya pertunjukan ini. “Senang sekali dengan adanya pertunjukan ini. Selain untuk mengisi liburan juga untuk ajang silahturahmi. Saya bisa ketemu dengan teman-teman saya yang ada di Ponorogo,” Tutur Suparno

Baca Juga:  Kemeriahan CFD Pare

Moment lebaran selain dimanfaatkan untuk mengunjungi tempat wisata, dan membeli oleh-oleh. Juga, dimanfaatkan sebagian pemudik untuk bertemu teman-teman mereka saat di kampung halaman.(*)

Reporter: Dinar Putra Perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here