Beranda Olahraga Persiga Trenggalek Optimis Kalahkan Arema

Persiga Trenggalek Optimis Kalahkan Arema

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Kesebelasan sepak bola kebanggaan masyarakat Trenggalek, Persiga akan melakoni laga kandang pertama setelah libur panjang selama bulan puasa dan lebaran. Sebagai pemuncak klasemen grup E Liga 3, Persiga akan melakoni laga kandang melawan Arema Indonesia pada tanggal 16 Juli ini.

“Meski libur panjang anak-anak tetap menjaga kebugaran dan melakukan latihan di bulan puasa,” terang Mursid Effendi, pelatih kepala Persiga di Stadion Menak Sopal Trenggalek, Selasa sore (4/7/2017).

Menurut mantan pemain timnas dan Persebaya ini, kondisi anak asuhnya cukup baik dan sedang on fire. “Kami targetkan menang di laga ini, karena untuk memuluskan langkah lolos ke babak selanjutnya butuh angka aman. Meskipun sekarang memuncaki klasemen tetapi tidak boleh jumawah dengan menganggap enteng lawan,” lanjutnya.

Mursid berharap dukungan semua pihak agar pemain Persiga makin bersemangat. ‚ÄúTermasuk suporter fanatik Galakmania untuk terus hadir pada saat Alfin dan kawan-kawan bertanding, baik di kandang maupun diluar kandang,” harapnya.

Seperti diketahui, Persiga Trenggalek saat ini tengah merintis karir di Liga 3 PSSI berada di Zona E Jawa Timur. Sejumlah klub legendaris berada di zona ini diantaranya Arema Indonesia, Persema Malang 1953, dan Perseta Tulungagung.

Selain itu juga ada 3 klub yang tengah berkembang yakni Blitar poetra FC, Mojosari Putra Mojokerto dan ASIFA Kota Malang. Liga 3 PSSI untuk wilayah Jawa Timur dibagi dalam 6 Zona, masing-masing berisi 7 klub.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here