Beranda Olahraga Persik Kediri Siap Ambil Alih Klasemen Dari PSMP

Persik Kediri Siap Ambil Alih Klasemen Dari PSMP

BERBAGI

AGTVnews.com – Kesebelasan Persik Kediri bakal melakoni derbi melawan pemuncak klasemen grup 6 PSMP Mojokerto, Sabtu (1/8/2017). Dalam misi balas dendam tersebut, Persik Kediri yang akan menjadi tuan rumah berlaga di Stadion Brawijaya Kediri.

Bejo Sugiantoro pelatih Persik Kediri mengatakan, pertandingan besok sore merupakan kesempatan untuk menjadi pemuncak klasemen di grup 6. “Kami targetkan untuk menang, agar bisa di puncak klasemen,” tegasnya.

Menurutnya, dengan menjadikan setiap pertandingan sebagai final akan menambah mental pemain untuk optimis mencetak poin, mereka tidak boleh meremehkan satu lawan pun. “Kami selalu optimis, ini sudah prinsip. Tapi kemenangan adalah capaian nyata untuk persik,” pungkas Bejo.

Peluang memburu kemenangan juga besar bila melihat hasil terakhir kedua tim. Saat berlaga di kandang Kalteng Putra, PS Mojokerto Putra kalah telak. Sedangkan Persik saat itu bermain imbang dengan skor 1-1.

Media Officer Persik Kediri, Hendra Setiawan menyatakan, telah menyiapkan strategi khusus untuk menaklukkan PSMP Mojokerto. Bahkan, tim sudah merasakan atmosfir jelang laga besok.

”Kini pelatih dan pemain sudah fokus untuk pertandingan besok dan siap untuk menang, dengan profesional. Kita tetap menghormati tim tamu dan akan bermain fair play,” ujar Hendra.

Baca Juga:  Persik Kediri Imbangi Kalteng Putra di Menit Akhir

Pasukan Persik Kediri, menurut Hendra, sudah melupakan insiden di Stadion Gajah Mada Mojosari pada pertemuan putaran pertama lalu. “Saat itu kita kalah dengan menyakitkan. Namun itu sudah kita lupakan dan siap menyambut tamu dengan bermartabat,” tegasnya.

Pertandingan bertajuk derby Jatim ini diprediksi akan berlangsung seru. PSMP yang berada di pemimpin klasemen akan bertemu dengan peringkat dua grup 6 Persik Kediri yang mengusung misi revans. Pemenang laga ini bakal menempati pemuncak klasemen sementara.

Amunisi Baru

Misi revans penuh gengsi yang diusung Persik Kediri bakal menjadi debut Bima Ragil yang kembali berkostum ungu. ‘Si Anak Hilang’ ini bakal diturunkan pada laga tersebut bila administrasi transfer bisa tuntas.

Namun tambahan darah baru ini masih sedikit pincang dengan kemungkinan absennya dua pilar mereka yakni gelandang Sendy Pratama dan pemain belakang Sedek Sanaky. Kedua pemain ini mengalami cedera saat meladeni permainan apik anak-anak Sidoarjo pekan lalu.

Keduanya harus keluar akibat cedera. Sendy dikabarkan luka pada abdomen lutut kanan dan Sedek cedera pada engkel kirinya. “Pelatih sedang meramu kekuatan terbaik untuk meladeni kekuatan PSMP Mojokerto,” pungkas Hendra Setiawan.(*)

Reporter: Wiji Guntoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here