Beranda Olahraga Persik Kediri Siap Kalahkan Persida Sidoarjo

Persik Kediri Siap Kalahkan Persida Sidoarjo

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Kesebelasan Persik Kediri bakal menjamu Persida Sidoarjo dalam lanjutan Liga 2 PSSI di Stadion Brawijaya, Selasa sore (25/7/2017). Persik Kediri berjanji akan tampil habis-habisan setelah sebelumnya gagal memetik poin penuh saat mengakhiri putaran pertama ini.

Asisten pelatih Persik Kediri Alfiad mengungkapkan, melawan Persida Sidoarjo,
hukumnya wajib menang agar dapat membuka peluang lolos ke fase 16 besar Liga II. “Kita lawan Persida hukumnya wajib untuk menang, untuk selanjutnya biar mudah ke babak 16 besar,” terangnya.

Ditambahkan, dalam pertandingan Selasa sore, pelatih kepala Persik Kediri Bejo Sugiantoro sudah mengintruksikan para pemainya untuk bermain all out menyerang. “Menit awal pertandingan, harus tampil menyerang wajib poin penuh,” tandasnya.

Hasil imbang saat melawan Persewangi pada putaran pertama, menjadi bahan evaluasi bagi tim agar dalam pertandingan selanjutnya melawan Persida Sidoarjo kesalahan serupa tidak sampai terulang. “Karena kemarin, melawan Persewangi di waktu injury time kita kemasukan, lantaran pemain kurang fokus saja,” pungkasnya.

Baca Juga:  Persik Kediri Kalahkan Martapura FC 2 - 1

Terpisah, pelatih Persida Sidoarjo Zein Moch Alhadad menjelaskan, timnya akan bermain normal saat melawan Persik Kediri. Di mata Alhadad, semua lini Persik Kediri memiliki pemain yang sangat bagus dan sudah padu. “Kita akan berupaya untuk mencuri poin, kita main normal,” singkatnya.

Sekedar catatan, pada awal pertemuan pertama di Sidoarjo Persik Kediri berhasil mengalahkan Persida. Saat ini Persik Kediri berada pada posisi 3 klasemen sementara grup 6 Liga 2 PSSI dengan mengemas 11 poin. Sedangkan Persida Sidoarjo berada di posisi 5 dengan hanya mengemas 6 poin dari 7 laga yang sudah dilakoni.(*)

Reporter: wiji Guntoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here