Beranda Hukum Kriminal Polda Jawa Timur Gerebek Penari Telanjang di Inul Vista

Polda Jawa Timur Gerebek Penari Telanjang di Inul Vista

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Petugas Polda Jawa Timur menggerebek tempat karaoke Inul Vista di Kediri Jawa Timur pada Jumat dinihari (14/07/2017). Petugas berhasil mengamankan beberapa orang yang diduga mengadakan pesta tari telanjang di salah satu ruangan karaoke.

Petugas pada Kamis malam (13/07/2017) sekitar pukul 23.00 mendatangi rumah hiburan, yang terletak di lantai 3 sebuah pusat perbelanjaan Kediri. Dari hasil penggerebekan, petugas berhasil mengamankan 10 orang beserta barang bukti untuk diperiksa di Mapolda Jawa Timur.

Reporter AGTVNEWS.com, yang mendatangi tempat hiburan dan karaoke ini sudah diberi garis polisi. Bahkan, karyawan tidak satupun yang terlihat di lokasi penggerebekan.

Menanggapi kejadian tersebut, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid mengatakan, akan melakukan tindak lanjut terkait penggerebekan yang dilakukan petugas dari Polda Jawa Timur.

Baca Juga:  Pelajar Pelaku Mesum di Kuburan Masih Diperiksa Polisi

“Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. Bila terbukti maka petugas akan melakukan rekomendasi ke pemerintah daerah untuk mencabut ijin tempat hiburan dan karaoke tersebut di wilayah Kota Kediri,” ujar Nurkhamid.

Adanya kejadian tersebut, pihak manajemen Inul Vista Kediri sampai saat ini tidak bisa ditemui.(*)

Reporter: Wiji Guntoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here