Beranda Peristiwa Sembilan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol

Sembilan Kendaraan Terlibat Kecelakaan Karambol

BERBAGI

AGTVNEWS.com – Diduga kurang berhati-hati, sembilan kendaraan terlibat kecelakaan di jalur utama penghubung Surabaya-Madiun, tepatnya di Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun Jawa Timur, Selasa siang (4/07/2017). Meski kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut mengalami kerusakan parah, namun beruntung tidak ada korban jiwa.

Bagas, salah satu sopir korban kecelakaan menuturkan, kejadian berawal saat sebuah truk yang melaju dari dari arah timur ke arah kota, berniat belok kanan masuk gang. Saat itu kondisi arus lalu lintas tengah ramai. Di belakang truk berjajar delapan mobil untuk melintas, diduga kurang menjaga jarak dan tengah dalam kecepatan tinggi, mobil paling belakang menabrak mobil di depannya.

“Kedelapan mobil mengalami tabrakan karambol, dan mengalami rusak parah. Tapi mobil paling depan dan truk yang mau nyebrang tadi melarikan diri,” kata Bagas.

Sementara itu menurut salah satu petugas kepolisian dari sektor Balerejo, Bripka Suhada, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, “Seluruh sopir dan penumpang dibawa ke polsek untuk dimintai keterangan,” ungkapya.

Satu persatu kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut diderek petugas. Akibat adanya kejadian tersebut, arus lalu lintas di jalur utama penghubung Surabaya Madiun sempat mengalami kemacetan hingga satu kilometer.(*)

Reporter: Eko Prasetyo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here