Beranda Peristiwa Air Zam-Zam Oleh-Oleh Haji Sudah Tiba Di Asrama Haji

Air Zam-Zam Oleh-Oleh Haji Sudah Tiba Di Asrama Haji

BERBAGI

AGTVnews.com – Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Surabaya, sudah menyiapkan air zam-zam yang langsung didatangkan dari Arab Saudi. Nantinya air zam-zam ini akan dibagikan kepada para jamaah haji sepulang dari tanah suci.

Ribuan kemasan air zam-zam ini disimpan di asrama haji embarkasih Surabaya. Menurut Sekretaris I PPIH Embarkasi Surabaya, Sutarno, PPIH embarkasi Surabaya hanya memberikan satu kantung yang berisi lima liter air zam-zam kepada setiap orang jamaah haji. Air zam-zam ini akan diberikan saat jamaah  kembali di asramah haji, sepulangnya dari tanah suci.

” Masing-masing Jamaah haji nanti akan mendapatkan lima liter air zam-zam. Pemberian air zam-zam sebanyak lima liter untuk setiap para jamaah , merupakan kebijakan dari kementrian agama,” ujar Sutarno.

Baca Juga:  Gelang Identitas Haji Pengaman Jamaah

Sutarno menambahkan, bila para jamaah haji yang merasa kurang dengan pemberian air zam-zam ini, diharapkan tidak menyimpan air zam-zam kedalam tas koper pada saat pulang dari tanah suci. ” Air zam-zam ini tidak boleh dimasukkan kedalam koper. Hal ini membahayakan dan dilarang dalam aturan penerbangan,” tambah Sunarto. (*)

Reporter : Nurul Abidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here