Beranda Peristiwa Dua Jamaah Calon Haji Embarkasi Surabaya Meninggal Dunia

Dua Jamaah Calon Haji Embarkasi Surabaya Meninggal Dunia

BERBAGI

AGTVnews.com – Dua Jamaah Calon Haji (JCH) dari embarkasi Surabaya batal berangkat karena meninggal dunia, Rabu (2/08/2017). Kedua JCH tersebut bernama Samsul (70 tahun) berasal dari Kabupaten Lamongan dan Sunyoto bin Syafii (65 tahun) dari Kabupaten Trenggalek.

Kematian kedua CJH ini sudah dipastikan oleh dokter Rumah Sakit Haji Sukolilo Surabaya. Kedua CJH merupakan JCH usia lanjut dan masuk dalam Jamaah Resiko Tinggi.

Menurut Wakil Ketua Bidang Kesehatan PPIH Embarkasi Surabaya, M. Zainul Mukorobin, kedua CJH yang meninggal dunia ini memang dalam pantauan petugas kesehatan sejak masuk asrama haji Sukolilo.

“Untuk JCH Samsul asal dari Lamongan, memiliki riwayat sakit pernafasan dan meninggal dunia Rabu pagi pukul 03.30 WIB. Sementara Sunyoto bin Syafii asal Trenggalek meninggal dunia pada pukul 06.45 WIB, teridentifikasi kanker lidah,” jelas Zainul Mukorobin.

Kedua JCH yang meninggal dunia ini dari kloter 9 dan 19, jenazah keduanya langsung dibawa keluarga masing-masing untuk dimakamkan.(*)

Reporter: Nurul Abidin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here