Beranda Politik Hanura Tulungagung Gelar Paparan Visi Misi Calon Bupati

Hanura Tulungagung Gelar Paparan Visi Misi Calon Bupati

BERBAGI

AGTVnews.com – Menjelang gelaran pemilihan bupati 2018, DPC Partai Hanura Tulungagung Jawa Timur, mulai memanasi mesin politiknya dengan menggelar penyampaian visi misi bacabup dan bacawabup yang mendaftar.

Dalam penyampaian visi misi ini, dari 9 orang yang telah mengembalikan formulir pendaftaran, hanya 6 bacabup dan bacawabup yang hadir. Bacalon yang hadir diantaranya Ketua PWI Pusat Margiono, dan Kasatkornas Banser Alfa Isnaini.

Dihadiri sejumlah tim sukses dari masing-masing bacabup, kader, anggota dan simpatisan Partai Hanura, keenam bacabup menyampaikan visi misinya dihadapan tim seleksi. Visi misi ini menjadi salah satu poin penilaian agar bisa diusung Partai Hanura menjadi Bacabup dan bacawabup.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Tulungagung, Imam Kambali, penyampaian visi misi ini bukan tahap akhir dari DPC Partai Hanura Tulungagung dalam menyaring bacabup, namun masih banyak tahapan yang dijalani.

“Ada penyampaian visi misi, lalu survei elektabilitas dan selanjutnya dikirim ke DPP untuk ditentukan,” ujar Imam Kambali.

Saat ini Partai Hanura memiliki 6 kursi di DPRD Tulungagung dan untuk dapat mencalonkan bupati dan wakil bupati harus mengumpulkan 10 kursi. Untuk itu Partai Hanura akan mengintensifkan komunikasi dengan partai lain untuk menjalin koalisi.(*)

Reporter: Wawan Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here