Beranda Peristiwa Kedatangan Jenasah Korban Kecelakaan Kerja Kota Waringin Timur Tiba Dirumah Duka

Kedatangan Jenasah Korban Kecelakaan Kerja Kota Waringin Timur Tiba Dirumah Duka

BERBAGI

AGTVnews.com – Jenasah Muhammad Khanif, warga Desa Kepel Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk Jawa Timur tiba dirumah duka, Sabtu sore(19/08/2017). Isak tangis keluarga dan kerabat mewarnai kedatangan jenasah korban, bahkan ibu korban Tarwiati jatuh pingsan karena tidak kuat menahan kesedihan akibat kematian korban yang tragis.

Menurut perangkat desa yang mengantar jenasah korban, Tugiman, dari informasi yang diterima korban ini tewas murni akibat kecelakaan kerja. Korban merupakan operator alat berat di sebuah perusahaan batubara di Banjarmasin Kalimantan Selatan. Korban yang tengah berada diatas kapal tongkang bersama tujuh rekannya terjatuh ke laut diduga terpeleset.

“Semua pihak seperti sudah mendapat laporan, sejak korban ini terjatuh ke laut. Hingga pada hari ketujuh atau kedelapan, korban ditemukan tewas di perairan Ujung Pandaran Kecamatan Teluk Sampit Kota Waringin Timur Kalimantan Tengah,” ujar Tugiman.

Korban merupakan putra sulung pasangan Tohari dan Tarwiati ini merupakan tulang pungung keluarga. Muhammad Khanif sudah bekerja di Kalimantan selama enam tahun. Selama ini korban dikenal sebagai anak pendiam dan  rajin beribadah.

Setelah disholatkan jenasah  langsung disemayamkan dipemakaman umum desa setempat. Sementara untuk hak-hak korban, pihak PT DIPT KMJ (Karya Manunggal Jati) sudah memberikan semuanya, mulai dari  proses pencarian korban, pemulangan jenasah hingga asuransi kecelakaan kerja.(*)

Reporter : Bagus Jatikusumo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here