Beranda Peristiwa Kelelahan Berenang, Pelajar Tenggelam di Embung

Kelelahan Berenang, Pelajar Tenggelam di Embung

BERBAGI

AGTVnews.com – Nasib malang dialami Dicky Putra Yani (17 tahun), warga Desa Guworejo Kecamatan Tarokan Kabupaten Kediri. Pelajar kelas 1 SMA ini tenggelam saat berenang di embung desa setempat. Hingga Minggu siang (13/8/2017), jasad Dicky belum bisa ditemukan.

Saat kejadian, Dicky tengah berenang bersama dua temanya, Eko Prasetyo (17 tahun) dan Ibnu Shokib (18 tahun), keduanya merupakan teman satu desa korban.

Menurut warga, awalnya korban berada ditepi waduk berenang menyusul temannya yang sudah ada ditengah embung. Namun tiba-tiba korban tenggelam dan tidak bisa ditemukan jasadnya.

“Awalnya korban ada ditepi, terus yang satu berenang ke tengah memakai ban. Yang nyusul baru di tengah tenggelam. Anak-anak itu minta tolong, saya mau nolong tidak bisa akhirnya lapor ke polsek,” ujar Muslimin, saksi mata yang berada di lokasi saat kejadian.

Baca Juga:  Dua Remaja Tewas Tenggelam Di Waduk

Sampai saat ini, Tim Sar Brimob Polda Jatim, terus melakukan pencarian terhadap jasad korban, namun masih belum membuahkan hasil. Pencarian masih akan diteruskan hingga korban ditemukan.(*)

Reporter: Wiji Guntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here