Beranda Politik Khofifah Akui Kantongi Separuh Parpol di Jatim

Khofifah Akui Kantongi Separuh Parpol di Jatim

BERBAGI

AGTVnews.com – Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa, mengklaim dirinya mendapatkan pinangan dari sejumlah partai politik untuk maju di Pilgub Jawa Timur 2018 mendatang. Menurut Mensos, hingga saat ini masih melakukan proses penyamaan frekuensi dengan berbagai kelompok dan partai politik.

Pernyataan tersebut disampaikan Khofifah dihadapan sejumlah wartawan, saat melakukan pemantauan langsung penyaluran dana bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) non tunai, di rest area Kecamatan Poncokusumo Kabupaten Malang Jawa Timur, Jumat siang (4/08/2017).

Khofifah mengaku mendapatkan separuh lebih dukungan dari partai politik di Jawa Timur untuk bertarung di Pilgub Jawa Timur. Meski demikian, Khofifah enggan membeberkan nama nama partai politik yang sudah mendukungnya.

“Untuk pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018 nanti, ada hampir separuh partai politik yang ada disana sudah meminta saya maju. Tapi partainya apa saja, itu nanti saja,” ujar Khofifah.

Sementara itu, untuk penyaluran dana Bantuan Sosial PKH non tunai, Khofifah menargetkan rampung pada tahun ini, karena tahun depan ada 4 juta keluarga baru yang ditargetkan menerima PKH baru. Khofifah juga meresmikan Kampung Siaga Bencana di Wilayah Poncokusumo Kabupaten Malang Jawa timur.(*)

Reporter: Ilmi Zamzam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here