Beranda Wisata Hiburan Konser Kebangsaan Blitar Meriahkan HUT RI di Pendopo Kabupaten Blitar

Konser Kebangsaan Blitar Meriahkan HUT RI di Pendopo Kabupaten Blitar

BERBAGI

AGTVnews.com – Kemeriahan peringatan hari ulang tahun kemerdekaan RI masih terus berlanjut. Pemerintah Kabupaten Blitar Jawa Timur merayakan HUT RI ini dengan menggelar konser Kebangsaan. Mendatangkan salah satu grup band di Indonesia, Coklat, Sabtu (19/08/2017).

Grup band Coklat yang digawangi oleh Jackline Rossy vokalis, Ronny Febri Nugroho Bassis dan Edwin Marshal Sjarif gitaris mengajak ribuan penonton yang hadir di alon – alon kabupaten Blitar di Desa Kanigoro Kabupaten Blitar Jawa Timur terhanyut dalam lantunan tembang nasionalis “Garuda”.

Penampilan Seru dari Band Ternama

Menurut salah satu penonton, Charin Ayu Nirma, penampilan grup band coklat ini sangat seru dan asyik sekali. ” Untuk penampilan Band Coklat malam ini Bagus ya, seru! sedangkan untuk lagu kesukaanku itu; luka, karma, dan jauh. Tadi di VIPnya juga ikut Menyanyi,”ujar Charin.

Sementara itu, menurut Rony salah satu personil coklat, saat konferensi pers siang harinya,lagu Garuda merupakan lagu terbaru dari Coklat, dan baru pertama kalinya dibawakan di panggung yang besar. “Garuda ini merupakan lagu terbaru kami, dan kami bangga lagu ini diperdengarkan di panggung besar Blitar ini,”ungkap Ronny.

Konser kebangsaan ini juga dihadiri Bupati Blitar, Rijanto dan juga mantan Bupati Blitar Heri Noegroho, yang ikut larut dalam konser kebangsaan ini. Mengenakan busana ala rocker jacket kulit hitam, keduanya terlihat semangat membaur dalam konser ini.

” Kita sebagai pelayan masyarakat, disini kita adakan kegiatan hari jadi Blitar ke 693 dirangkai dengan peringatan HUT RI ke 72, untuk menghibur masyarakat di Kabupaten Blitar,” ungkap Rijanto.

 

Konser Kebangsaan ini, tidak hanya menampilkan grup Band nasional, namun juga grup band lokal, bahkan grup band polwan, dari Polres Blitar turut menyemarakkan konser Kebangsaan dari Blitar untuk Indonesia ini.(*)

Reporter : Didik Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here