Beranda Peristiwa Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

BERBAGI

AGTVnews.com – Seorang pengendara motor, Yuli Nugroho warga Blabak Kandat Kabupaten Kediri, tewas dengan luka serius dikepala setelah tertabrak truk di jalan raya Desa Pule Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri, Sabtu (12/08/2017).

Kecelakaan ini melibatkan 3 kendaraan bermotor. Yakni sepeda motor dengan nopol AG 5714 DS yang dikendarai korban, mobil Honda Jazz nopol AG 837 GM yang dikendarai Ghozali Sukron warga Banjaran Kota Kediri, serta truk dengan nopol AG 8017 AB yang dikemudikan Bambang Irawan warga Mojokerep Plemahan Kabupaten Kediri.

Menurut keterangan anggota polisi Sektor Kandat, Bripka Imam, kecelakaan ini bermula saat korban melaju dari arah Kediri menuju Blitar. Diduga korban hilang konsentrasi sesampainya di jalan raya Desa Pule, korban menabrak Honda Jazz didepannya.

Akibatnya korban terpental ke lajur kanan dan saat bersamaan dari arah berlawanan muncul truk yang dikemudikan Bambang. Karena jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tidak bisa dihindarkan. Korban langsung terlindas ban truk tesebut.

“Habis nabrak, korban terlempar ke lajur sebelah kanan, pas bersamaan ada truk dari arah berlawanan. Korban langsung terlindas ban truk,” ujar Imam. Usai kecelakaan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong saat di perjalanan.

Akibat kejadian ini lalu lintas arah Kediri- Blitar dan sebaliknya sempat mengalami kemacetan panjang.(*)

Reporter: wiji Guntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here