Beranda Peristiwa Sopir Mengantuk Tronton Masuk Sawah

Sopir Mengantuk Tronton Masuk Sawah

BERBAGI

AGTVnews.com – Sebuah truk tronton bermuatan tepung tapioka tergelincir dan masuk ke sawah di Desa Sambirejo Kecamatan Tanjunganom Kabupaten Nganjuk, Jumat (4/8/2017). Peristiwa ini mengakibatkan jalur Madiun -Surabaya mengalami kemacetan dan harus menggunakan jalur buka tutup.

Truk tronton dikemudikan Rudianto (32 tahun) warga Desa Tegalrejo Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah. Menurut Kanit Laka Polres Nganjuk, IPTU Roni Andreas, diduga Rudianto mengantuk saat berkendara, sehingga hilang kendali.

“Truk ini membawa muatan tepung tapioka dari Wonogiri ke Pasuruan. Namun diduga sopir truk mengantuk, sehingga kendaraannya hilang kendali. Tiba-tiba truk ini berbelok kekiri dan masuk ke dalam sawah. Malah sebelumnya truk sempat menabrak papan tiang reklame yang ada dipinggir jalan,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Nganjuk.

Baca Juga:  Laka Beruntun Di Jalan Raya Kediri - Tulungagung

Meski mengakibatkan kemacetan panjang, namun kejadian ini tidak sampai merenggut korban jiwa. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan tunggal tersebut.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here