Beranda Hukum Kriminal Suami Bunuh Istri Lantas Berusaha Bunuh Diri

Suami Bunuh Istri Lantas Berusaha Bunuh Diri

BERBAGI

AGTVnews.com – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang berujung kematian terjadi di Dusun Geneng Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, Kamis dinihari (10/8/2017). Korban Yanti Puspo Rini (38 tahun) tewas setelah dianiaya dengan benda tajam oleh Tri Satriono (41 tahun) suaminya sendiri.

Aminudin, saksi mata yang juga tetangga korban mengatakan, dirinya mendengar teriakan perempuan pada tengah malam. Saat dilacak diketahui Yanti Puspo Rini sudah dalam keadaan berlumuran darah terluka parah di depan pintu rumahnya.

“Korban ini sudah terluka berlumuran darah berusaha keluar rumah. Namun sudah jatuh di depan pintu. Kemudian saya bawa ke rumah sakit,” jelas Aminudin.

Amirudin juga menambahkan bahwa saat ia membawa korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah, mendapat kabar bahwa pelaku yang juga suami korban terluka akibat berusaha bunuh diri dengan memotong urat nadinya.

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan Gadis Hamil Tertangkap

“Saat saya di rumah sakit, saya dapat kabar bahwa Tri Satriono mau bunuh diri namun bisa diselamatkan warga. Sekarang sudah dirawat di rumah sakit juga,” pungkasnya.

Kapolsek Banyakan AKP Sudadi mengatakan, korban Yanti Puspo Rini akhirnya meninggal dunia saat dilakukan perawatan. Penyebabnya karena luka yang dialami terlalu serius yakni tusukan benda tajam di dada.

Saat ini petugas masih menunggu kondisi Tri Satriono normal untuk dimintai keterangan terkait latar belakang KDRT tersebut. “Kami masih melakukan pendalaman dan mencari keterangan saksi-saksi,” ujar AKP Sudadi.

Tri Satriono saat ini menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kediri. Sedangkan rumah lokasi KDRT terjadi terpasang garis polisi.(*)

Reporter: Wiji Guntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here