Beranda Olahraga Gagal Lolos 16 Besar, 4 Pemain Persik Diincar Klub Lain

Gagal Lolos 16 Besar, 4 Pemain Persik Diincar Klub Lain

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Setelah dipastikan gagal lolos ke babak 16 Besar untuk memperebutkan tiket promosi ke Liga 1 PSSI, ada 4 pemain Persik justru diincar klub lain.

Anang Kurniawan, Manajer Persik membenarkan jika ada 4 skuat Macan Putih diincar oleh klub 16 besar Liga 2. Klub yang berminat itu ada yang langsung menemui manajemen namun ada juga yang langsung berbicara dengan pemian.

“Sampai saat ini, yang kami ketahui ada empat pemian yang diminati klub lain. Namun kita tidak memberi izin,” tegas Anang Kurniawan, Kamis (21/9/2017).

Alasan manajemen Persik tidak melepas pemain karena kebutuhan komposisi pemain untuk bertahan di Liga 2 masih menjadi prioritas utama bagi kubu Macan Putih. “Saat ini kita konsentrasi untuk babak play off agar bisa bertahan di Liga 2. Kita masih butuh skuat ini secara full team,” ujar Anang.

Sementara itu pelatih Persik Bejo Sugiantoro mengatakan, manajeman tidak membolehkan pemain hengkang karena tim bisa kekurangan pemain saat berlaga di babak play off Oktober mendatang.

“Satu sisi kita bangga pemain kita diincar klub lain yang lebih bagus. ini membuktikan para pemain ini punya potensi. Namun manajemen punya target untuk lolos babak play off sehingga masih butuh tenaga mereka,” pungkas Bejo.

Seperti diketahui, khusus untuk klub yang lolos 16 besar Liga 2 dibuka jendela transfer. Sedangkan untuk klub yang masuk play off tidak ada. Namun saat play off, klub diperbolehkan mengeluarkan atau mencoret pemain.(*)

Reporter: Tim Liputan AGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here