Beranda Peristiwa Hilang Sejak Minggu, Mayat Siswa SD Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas

Hilang Sejak Minggu, Mayat Siswa SD Ditemukan Mengambang di Sungai Brantas

BERBAGI

AGTVnews.com – Masyarakat Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Kediri Jawa Timur, digegerkan dengan adaya mayat yang mengapung di aliran sungai brantas desa setempat, Rabu pagi (13/9/2017). Setelah dievakuasi dan diperiksa, ternyata mayat tersebut adalah mayat siswa SDN Tanon Kecamatan Papar yang hilang pada Minggu sore (10/9/2017) saat mandi di selatan jembatan Papar.

Menurut Kapolsek Purwoasri AKP Ismu Kamdaris, saat dilokasi kejadian membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dengan kondisi membusuk.

“Dari keterangan yang kami dapatkan, mayat tersebut adalah pelajar SDN Tanon Papar bernama Mochamad Rafli usia 12 tahun warga Dusun Gropyok Desa Tanon Kecamatan Papar dan dinyatakan hilang sejak Minggu kemarin,” ujar AKP Ismu Kamdaris pada AGTVnews.com.

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Yoyok (40 tahun ) warga setempat saat mencari makanan ternak di sekitar pinggir sungai Brantas di belakang Puskesmas Purwoasri Kediri. Melihat adanya mayat mengapung, saksi memberitahu perangkat desa setempat dan langsung melaporkan ke Polsek Purwoasri.

Setelah dievakuasi tim medis dari Puskesmas setempat dan tim INAFIS Polres Kediri, tidak ditemukan unsur pidana. Mayat korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. Diketahui pada hari Minggu lalu, korban dan teman-temannya bermain di sungai Brantas selatan jembatan Papar Kabupaten Kediri. Diduga karena tidak bisa berenang, korban hanyut terbawa arus sungai Brantas, dan mayatnya ditemukan mengapung di wilayah Kecamatan Purwoasri Kediri. (*)

 

Reporter : Rianto

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here