Beranda Hukum Kriminal Kakek di Kediri Akhiri Hidup di Rumah Tetangga

Kakek di Kediri Akhiri Hidup di Rumah Tetangga

BERBAGI

AGTVnews.com – Nursalam (72 tahun) warga Dusun Bunut Desa Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, ditemukan tewas gantung diri di dapur tetangganya, Rabu pagi (6/9/2017) sekitar pukul 05.15 WIB.

Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim melalui Kasi Humas Aiptu Lilis Budiarti menyatakan, dari hasil pemeriksaan tim medis maupun dari tim Inafis Polres Kediri tidak ditemukan unsur kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban meninggal murni karena gantung diri dengan dikuatkan adanya tanda keluarnya sperma dari kelamin, lidah menjulur dan dubur mengeluarkan kotoran,” ungkapnya pada AGTVnews.com.

Pertama kali peristiwa gantung diri yang dialami korban diketahui oleh Mursiati (72 tahun) pemilik rumah. Saat itu saksi hendak mengambil air wudhu dan mengetahui korban sudah menggantung menggunakan seutas tali tampar plastik yang dikaitkan pada kayu kuda-kuda setinggi kurang lebih 2 meter.

“Hasil penyelidikan sementara, korban nekat gantung diri diduga karena penyakit lambungnya yang tidak kunjung sembuh,” imbuh Aiptu Lilis Budiarti.

Informasi di lapangan, korban hidup tanpa istri dan anak dan numpang di rumah saksi. Korban kesehariannya bekerja sebagai tukang becak yang sering mangkal di seputaran pasar sayur Desa Bringin Pare. Diduga karena sering sakit dan tidak mau menyusahkan orang lain, kemudian korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here