Beranda Hukum Kriminal Karyawati Cantik di Kediri Pilih Tempat Bunuh Diri di Kantornya

Karyawati Cantik di Kediri Pilih Tempat Bunuh Diri di Kantornya

BERBAGI

AGTVnews.com – Galuh Ayu Pamungkas (32 tahun) karyawati bagian operasional Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Artha Mulia jalan Soekarno Hatta Desa Sukorejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, ditemukan tewas gantung diri di tangga lantai satu kantor tempatnya bekerja, Senin (4/9/2017).

Warga Dusun Genengan Desa Sambiresik Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri ini ditemukan sudah tewas menggantung dengan seutas tali di tangga menuju lantai 2.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Slamet melalui Kasi Humas Aiptu Suprayitno menyatakan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan dan dipastikan korban tewas murni bunuh diri.

“Tidak ada unsur kekerasan yang ditemukan di tubuh korban. Kesimpulan sementara murni bunuh diri. Untuk penyebab korban nekat gantung diri masih kita selidiki, karena keluarga korban masih kita mintai keterangan lebih lanjut,” ujar Aiptu Suprayitno.

Meninggalnya korban yang tinggal di Jl Hasyim Ashari Gg Cempaka 14 Banjar Mlati Kecamatan Mojoroto Kota Kediri tersebut pertama kali diketahui oleh Sumarsanto (33 tahun) karyawan bagian office Boy (OB) KSP Artha Mulia.

Keterangan dari kepolisian, awalnya korban pada Sabtu sore (2/9/2017) meminjam kunci kantor pada Sumarsanto. Kemudian kunci tersebut tidak dikembalikan lagi pada saksi.

Kemudian pada Senin pagi saat semua karyawan masuk bekerja ternyata tidak bisa masuk Kantor. Dengan kesepakatan manajemen, kemudian dipanggilah tukang Kunci untuk membuka pintu kantor. Begitu pintunya terbuka, saksi kaget melihat korban sudah menggantung di tangga.

Selanjutnya peristiwa tersebut dilaporkan ke Mapolsek Gampengrejo hingga dilakukan evakuasi dan pemeriksaan bersama tim medis dari Puskesmas setempat serta dari Tim Inafis Polres Kediri. Pihak keluarga korban menolak dilakukan otopsi, sehingga jenasah langsung dibawa ke rumah duka atas persetujuan kepolisian.(*)

Reporter: Rianto

2 KOMENTAR

    • Amin,
      Jangan terburu2 mengambil kesimpulan pak,apalagi beliau sudah tdk bsa mmberi klarifikasi.lbh baik kita khusnudzon aja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here