Beranda Hukum Kriminal Pelaku Penganiayaan Siman Diringkus Petugas di Persembunyiannya

Pelaku Penganiayaan Siman Diringkus Petugas di Persembunyiannya

BERBAGI

Ponorogo, AGTVnews.com – Sempat buron beberapa waktu, akhirnya VSR pelaku penganiayaan berhasil diringkus petugas Satreskrim Polsek Siman di tempat persembunyiannya. Pelaku sempat bersembunyi selama satu minggu di sebuah rumah, di Desa Jabung Kecamatan Mlarak Kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Tersangka kabur setelah menganiaya seorang teman perempuannya.

Penganiayaan tersebut terjadi pada 5/9/2017 lalu. Pelaku yang ketakutan akhirnya kabur setelah menganiaya teman wanitanya, Aprilian Pratiwi, di area persawahan di Desa manuk, Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo.

Menurut Kapolsek Siman Polres Ponorogo, AKP Haryo Kusbiantoro, pelaku mengaku ketakutan setelah aksi pengeroyokan yang dilakukannya terhadap teman perempuannya. Tersangka mengaku terpengaruh minuman keras jenis arak jawa.

“Kemarin kita melakukan penangkapan terhadap pelaku 170 di tempat persembunyiannya. Pelaku ini merupakan DPO pada kasus penganiayaan. Dua teman yang lain yang ikut dalam pengeroyokan ini sudah tertangkap duluan. Pelaku ini mengaku ketakutan,” jelas Kapolsek.

Kini tersangka harus mendekam di tahanan Mapolsek Siman untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(*)

Reporter: Dinar Putra Perdana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here