Beranda Hukum Kriminal Pemuda Berkaos Harley Davidson Ditemukan Membusuk di Hutan

Pemuda Berkaos Harley Davidson Ditemukan Membusuk di Hutan

BERBAGI

AGTVnews.com – Warga Desa/Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, digegerkan penemuan sesosok mayat pemuda tanpa Identitas, Selasa petang (5/9/2017). Pemuda berkaos Harley Davidson berusia sekitar 25 tahun tersebut ditemukan salah satu warga di area hutan KRPH Pandantoyo Desa/Kecamatan Ngancar.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas AKP Muklason membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas tersebut. “Jenazah korban sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap identitasnya,” ujar AKP Mukhlason.

Temuan mayat tersebut pertama kali diketahui warga peladang yang kebetulan melewati dekat lokasi dan mencium bau menyengat. Setelah dipastikan bau tersebut bersumber dari mayat seseorang, lantas dilaporkan ke Kantor Perum Perhutani KRPH Pandantoyo Ngancar. Selanjutnya informasi tersebut diteruskan ke Mapolsek Ngancar.

Baca Juga:  Kedatangan Jenasah Korban Kecelakaan Kerja Kota Waringin Timur Tiba Dirumah Duka

Menindak lanjuti laporan, petugas Polsek Ngancar bersama tim Medis Puskesmas setempat serta tim INAFIS Polres Kediri mendatangi lokasi penemuan mayat sekaligus memeriksa dan mengevakuasi korban.

Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk dengan mulut mengganga. “Kondisi mayat masih berpakaian lengkap dengan celana jean warna gelap dan kaos hitam. Diperkirakan korban meninggal sudah lebih dari 2 minggu,” imbuh AKP Muklason.

Terkait adanya dugaan tindak pidana kekerasan, pihak kepolisian belum berani menyimpulkan. “Kami masih menunggu hasil otopsi untuk bisa mengungkap penyebab kematian korban,” pungkas AKP Muklason.

Humas Polres Kediri menghimbau warga yang kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri tersebut, untuk segera melapor ke Polsek terdekat.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here