Beranda Advetorial Ratusan Pesepeda Se-Indonesia Ikuti Kediri Open Series 2017

Ratusan Pesepeda Se-Indonesia Ikuti Kediri Open Series 2017

BERBAGI

AGTVnews.com – Sekitar 500 pesepeda gunung se-Indonesia, mengikuti Mountain Bike Exhibition di kawasan gunung Klotok Goa Selomangleng Kota Kediri, Minggu (10/9/2017).

Kegiatan Kediri Open Series 2017 Walikota Cup ini diselenggarakan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) dan menjadi rangkaian Hari Jadi Kota kediri. Sepeda yang digunakan merupakan jenis sepeda gunung dengan panjang lintasan 1,65 km melalui medan terjal gunung Klothok.

Kediri Open Series ini diikuti sejumlah peserta se-Indonesia, seperti ISSI maupun Club Sport dari Karesidenan Kediri, Malang, Surabaya, Jogja, Medan maupun wilayah lainnya. Kelas yang dilombakan ada 6 kategori yakni kelas pelajar SMP dan SMA, kelas master Eks dan pelajar SD, Kelas Master C dan women pelajar, kelas Master B dan Women Open, kelas master A open dan kelas Men Junior Open.

Peserta harus melakukan 6 lap putaran. Melalui track yang tidak mudah seperti tanjakan dan turunan ekstrim. Hal ini menjadi kendala sendiri bagi sejumlah rider. Dibutuhkan trik dan teknik tertentu agar bisa dengan mudah melalui track-track tersebut. Sejumlah rider banyak yang terpaksa keluar dari track karena tidak mampu dan overlap.

Diharapkan dengan kegiatan Walikota Cup Open Series 2017 ini muncul atlet-atlet baru yang siap mengikuti berbagai kompetisi baik lokal maupun internasional.Kegiatan ini rencananya akan menjadi agenda tahunan, sehingga dapat memacu atlet lokal untuk lebih siap di tahun mendatang.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here