Beranda Hukum Kriminal Terpengaruh Miras, Sejumlah Warga Bentrok di Gor Jayabaya Kediri

Terpengaruh Miras, Sejumlah Warga Bentrok di Gor Jayabaya Kediri

BERBAGI

AGTVnews.com – Akibat pengaruh minuman keras (miras), sejumlah warga terlibat bentrok menggunakan senjata tajam di area GOR Jayabaya Kota Kediri, Kamis malam (7/9/2017). Akibat peristiwa tersebut 1 orang menjadi korban pembacokan sehingga harus dilarikan ke RSUD Gambiran karna menderita luka di punggung.

Kejadian ini bermula saat sejumlah pria menenggak minuman keras di warung area Gor Jayabaya. Tidak diketahui permasalahannya, kemudian terlibat cekcok dan saling serang.

Salah satu pelaku Mat Nur warga RW 03 Kelurahan Bandar Kidul menyerang Suwarno warga Dusun Klodran Desa Sidomulyo Kecamatan Semen Kabupaten Kediri dengan menggunakan clurit.

Mendapati laporan warga yang melintas, petugas Satpol PP Kota Kediri kemudian mengamankan para pelaku dan membawa korban ke rumah sakit.

Baca Juga:  Polres Blitar Bongkar Pemalsu STNK dan BPKB

Kabid Trantib Satpol PP Kota Kediri, Nurkhamid mengatakan, kedua pihak yang terpengaruh miras ini terlibat cekcok dan berbuntut pada pembacokan. “Kami mendapati pelaku dibawah pengaruh alkohol dan mengamankan barang bukti 1 buah celurit,” ujarnya.

Nurkhamid menambahkan karena adanya unsur pidana kasus ini dilimpahkan ke pihak kepolisian untuk ditindak lanjuti. “Kita limpahkan ke polisi. Pelaku masih belum bisa diintrogasi karena masih mabuk,” pungkasnya.

Seperti diketahui, area GOR Jayabaya Kota Kediri menjadi area rawan tindak kriminal dan kecelakaan karena minimnya penerangan. Sudah menjadi rahasia umum, bahwa sejumlah warung di kawasan tersebut juga menyediakan minuman beralkohol.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here