Beranda Hukum Kriminal Tiga Kali Mencoba Bunuh Diri, Yadi Akhirnya Mati

Tiga Kali Mencoba Bunuh Diri, Yadi Akhirnya Mati

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Yadi bin Jumangin (60 tahun) warga Dusun Sekaran Kidul Desa Sekaran Kecamatan Kayenkidul Kabupaten Kediri, mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di sebuah Pohon Randu samping rumahnya, Minggu sore (10/9/2017).

Korban gantung diri menggunakan tampar plastik sepanjang 4 meter yang dikaitkan pada 2 pohon randu pembatas pekarangan.

Kapolsek Pagu Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono melalui Kasi Humas Bripka Erwan Subagyo menyatakan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan maupun penganiayaan pada tubuh korban. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan yang dikuatkan oleh pihak Desa setempat bahwa menerima musibah yang dialami keluarganya.

“Jenazah korban sudah kita serahkan pada keluarganya agar segera dimakamkan. Sedangkan untuk motif nekatnya korban gantung diri dari hasil penyelidikan adalah karena menderita sakit diabetes yang sudah menahun dan diduga sudah tidak kuat,” ujar Bripka Erwan Subagyo.

Pertama kali peristiwa tersebut diketahui Munasir (45 tahun) yang masih tetangga korban. Saat itu saksi ketika hendak berangkat ke sawah melalui samping rumah mengetahui korban sudah menggantung terikat tali diantara 2 pohon randu.

Petugas Polsek Pagu datang bersama tim Medis dan tim Inafis Polres Pare Kediri untuk memeriksa jasad korban. Informasi yang diperoleh dari keluarga, korban pernah 3 kali melakukan percobaan gantung diri, namun selalu di pergoki oleh keluarganya.(*)

Reporter: Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here