Beranda Wisata Hiburan Jadwal Golden Kediri Selalu Ditunggu, ini Alasannya

Jadwal Golden Kediri Selalu Ditunggu, ini Alasannya

BERBAGI
Jadwal Golden Kediri Selalu Ditunggu, ini Alasannya

Kediri, AGTVnews.com – Golden kediri merupakan satu-satunya gedung bioskop yang masih beroperasi di kediri. Di tengah era milenia dimana film bisa diputar di gadget, Golden Kediri masih eksis dengan berbagai kesan nyentrik yang dimiliki. Terletak di pusat kota menjadikan bioskop ini dinanti-nanti setiap masyarakat untuk menonton film terbaru yang akan di putar.

Gedung bioskop yang sudah bertahan puluhan tahun ini berada di Komplek Golden Swalayan Jalan Hayam Wuruk Nomer 121 Kota Kediri. Setiap harinya, gedung bioskop ini tak pernah sepi dari pengunjung mulai dari pukul 14.00 WIB hingga pemutaran terakhir pukul 21.00 WIB.

Hiburlah dirimu.. 😄😄

A post shared by Wiwin Asri Bande (@wie_whien) on

Berikut 5 alasan yang menjadikan bioskop golden kediri selalu di tunggu-tunggu dan selalu banyak peminat.

1.Satu-satunya bioskop di Kediri

Golden Kediri merupakan bioskop satu-satunya yang ada di Kediri saat ini. Bioskop ini mampu bertahan puluhan tahun di tengah perkembangan jaman. Bagi penyuka tontonan bioskop, memang tidak lega sebelum menyaksikan film di layar lebar dengan audio menggelegar. Untuk menemukan suasa tersebut, Golden Kediri merupakan satu-satunya tempat pilihan.

Dahulu ada 5 bioskop di Kota Kediri dan puluhan lainnya tersebar di Kabupaten Kediri. Bioskop di Kota Kediri yang kini sudah menghilang yakni Bioskop Jaya terletak di Jalan Brawijaya yang tenar dengan film terupdate pada tahun 70’an.

Bioskop Garuda, merupakan bioskop elit pada masanya. Bioskop Kencana, yang dulu populer saat hari Minggu. Kemudian Bioskop Sentral yang dikenal sebagai bioskopnya film India. Serta Bioskop Pagora yang juga menghilang di tengah perkembangan jaman.

2. Suasana klasik dalam gedung

Suasana gedung Bioskop Golden ini masih bernuansa era tahun 80-90an. Kesan yang dibangun di Bioskop Golden ini banyak membuat pengunjung menyukai nuansanya. Karena trend kuno saat ini juga disukai remaja saat ini.

Loket yang masih menggunakan desain kaca berlubang serta didalam studio korden juga masih digunakan untuk menutup layar bioskop menjadikan golden ini satu-satunya bioskop tertua di Kediri yang masih ada.

3. Dekat dengan mall dan swalayan

Bioskop Golden ini letaknya representatif dengan pusat pertokoan, swalayan dan mall sehingga menjadi daya tarik sendiri bagi pengunjung bahkan dari luar kota. Bioskop ini sendiri terletak di komplek Golden Swalayan sehingga penonton yang menunggu jam tayang bisa memanfaatkan waktunya dengan berbelanja.

Bahagiain aja😋

A post shared by R A R A (@rara_oktaviaa) on

Tepat di depan Bioskop Golden juga terdapat pusat perbelanjaan yakni Kediri Mall dan Transmart. Inilah salah satu alasan Bioskop Golden selalu ramai dikunjungi setiap jadwal pemutarannya.

4. Jadwal film selalu terbaru

Meski usia Bioskop Golden ini dalam kategori bioskop tua, namun jadwal pemutaran film di Golden ini selalu terbaru dan tak kalah dengan bioskop lainnya baik film Indonesia maupun luar negeri. Bioskop Golden ini memiliki 5 teater atau studio yang aktif memutar film-film terbaru.

Pihak Golden sendiri terkadang memutar 1 film terbaru pada 2 studio teater bersamaan agar pengunjung tidak kecewa, dikarenakan jumlah peminatnya yang cukup banyak melebihi kapasitas 1 teater.

5. Booking tiket via online

Meskipun mempertahankan kesan klasik, Bioskop Golden Kediri sudah mengakomodasi kemajuan jaman yakni memiliki fasilitas booking tiket online. Bagi anda yang malas mengantri tiket dapat memanfaatkan fasilitas ini.Dalam pembelian tiket secara online, selain mempermudah pembelian juga bisa memilih kursi sesuai keinginan.

Perpaduan kesan klasik dan sentuhan teknologi membuat Bioskop Golden Kediri tetap diminati dan ditunggu setiap jadwal pemutaran filmnya.(*)

Reporter: Wiji Guntoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here