Beranda Olahraga Lakoni Petandingan, Kiper Persela Hembuskan Nafas Terakhir

Lakoni Petandingan, Kiper Persela Hembuskan Nafas Terakhir

BERBAGI

Lamongan, AGTVnews.com – Kiper Persela, Choirul Huda menghembuskan nafas terakhir, setelah mendapat perawatan intensif di UGD RSUD dr Soegiri Lamongan, Minggu (15/10/2017). Diketahui sebelumnya Choirul Huda tengah menjalani laga seru antara Persela melawan Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur. Dalam laga tanding ini Persela unggul dengan skor 2-0.

Kiper Persela ini dilarikan ke rumah sakit setelah terjadinya insiden benturan dengan rekan satu tim nya Ramon Rodrigues saat merebut bola dari penyerang Semen Padang Marcel Sacramento. Pertandingan saat itu tengah berlangsung pada menit ke-45. Pertandingan masih sempat dilanjutkan, namun akhirnya dihentikan karena Huda merasa kesakitan.

Wasit menerima adanya isyarat kesakitan dari Huda, langsung memberikan isyarat bagi tim medis. Huda langsung dilarikan ke rumah sakit. Ditengah perjalanan bahkan Huda sempat tidak sadarkan diri. Setiba dirumah sakit, dan menjalani perawatan instensif di UGD, dan pada pukul 17.30 dokter menyatakan Kiper andalan Persela tersebut tidak tertolong.

Menurut dokte Zaki Mubarok yang membawa Huda dari lapangan ke Rumah sakit menyatakan, korban meninggal setelah mendapat upaya perawatan di rumah sakit.

“Korban saat dibawa ke rumah sakit kondisinya masih bernafas. Tapi pada pukul 17.00 wib lewat korban sudah tidak bernyawa. Dari hasil analisis kami diduga akibat benturan di kepala dan leher bagian belakang

Choirul Huda sejak memulai debut di dunia sepakbolahanya membela satu tim Persela. Memulai karir sejak tahun 1999, menjadikan Huda sosok pemain senior di tim yang berjuluk :Joko Tingkir tersebut.(*)

Fariz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here