Beranda Olahraga Persik Kediri Optimis Hadapi Laga Pamungkas

Persik Kediri Optimis Hadapi Laga Pamungkas

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Kesebelasan Persik Kediri optimis menatap laga terakhir babak playoff Liga 2, Selasa sore (17/10/2017) ini. Bermodal kemenangan 3 poin saat melawan PS Timah Bangka Belitung, membuat rasa percaya diri Persik Kediri bertambah.

Media Officer Persik Kediri, Hendra Setiawan menyatakan, kemenangan di Stadion Delta Sidoarjo Sabtu lalu (14/10/2017) menjadi modal besar Persik Kediri agar bisa menang dalam laga pamungkas.

“Persiapan untuk menatap laga sore besok sudah siap seratus persen. Pemain sudah fokus kembali setelah pada pertandingan pertama kurang tenang hingga gagal mengeksekusi dua penalti. Kita targetkan Persik menang dan lolos di Liga 2 tahun depan,” ujar Hendra.

Sementara itu pelatih Persik, Riono Asna mengatakan, sudah memberikan latihan untuk mempersiapkan anak asuhnya. Mantan pemain Persebaya ini menggunakan strategi menyerang, agar unggul terlebih dahulu.

“Saat pertandingan PSIR melawan FC Yahukimo kemarin saya sudah memantau. Jadi sudah kami siapkan apa saja yang dibutuhkan pada pertandingan nanti,” ujar Riono.

Dengan hasil 2-0 melawan PS Timah Bangka-Belitung, Persik berada di puncak klasemen sementara dengan poin 4, sementara PSIR juga memiliki poin sama. Dengan demikian, tidak ada pilihan bagi Persik selain harus memenangi pertandingan agar bisa lolos.

Dalam babak playoff ini hanya posisi puncak klasemen yang akan lolos bisa bertahan di Liga 2 musim 2018.

Dhita Septiadarma

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here