Beranda Pemerintahan Tagih Janji Walikota, Ratusan Tukang Becak Datangi Balaikota Kediri

Tagih Janji Walikota, Ratusan Tukang Becak Datangi Balaikota Kediri

BERBAGI

Kediri, AGTVnews.com – Ratusan tukang becak di Kota Kediri kembali mendatangi Balaikota Kediri, dan menagih solusi yang dijanjikan Walikota, Rabu (25/10/2017). Aksi ini dilakukan para tukang becak, karena beberapa kali aduan yang mereka ajukan tidak mendapat respon. Para tukang becak ini merasa ladang penghidupan mereka direbut oleh ojek on-line.

Menurut koordinator aksi Suparli, kedatangan mereka ke Pemkot ini untuk menangih janji pemkot terkait aksi sebelumnya.

“Kami kembali datang ke Pemkot untuk menagih janji Pemkot, terkait aksi Unras sebelumnya yang mana meminta Pemkot Kediri untuk menutup atau menghapus Ojek Online di Kota Kediri,” ujar Suparli.

Sementara itu Humas Pemkot Kediri Apip Permana menyatakan, pihak Pemkot akan memfasilitasi perwakilan Abang Becak dengan Pengelola Go-jek agar secepatnya mendapatkan solusi terbaik dan tidak sampai berdampak pada Konflik.

“Kita akan memfasilitasi keduanya agar secepatnya ditemukan solusi yang saling tidak merugikan,” ujar Apip.

Tidak hanya mendatangi balaikota, namun ratusan tukan becak ini juga mendatangi kantor Go-jek di Jalan Brigjend Katamso Kota Kediridan menyampaikan protes. Aksi ini adalah aksi yang kesekian kali dilakukan para abang becak, yang merasa sumber penghidupan mereka direbut oleh ojek on-line.(*)

Reporter : Rianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here