Beranda Pemerintahan Emil Dardak Tetap Jalankan Tugas Sebagai Bupati Meski Macung Pilgub 2018

Emil Dardak Tetap Jalankan Tugas Sebagai Bupati Meski Macung Pilgub 2018

BERBAGI

Trenggalek, AGTVnews.com – Pernyataan tersebut disampaikan Bupati Trenggalek, Emil Dardak terkait adanya pemberitaan yang mengatakan dirinya akan meninggalkan tugas sebagai Bupati Trenggalek, karena macung dalam Pilgub 2018.

Emil menegaskan sesuai peraturan undang-indang yang ada , apabila Bupati maju untuk provinsi yang sama dan mengabdi pada masyarakat yang sama, maka tidak ada syarat untuk meninggalkan tugas sebagai Bupati.

Emil mengatakan, pemberitaan yang tidak benar tersebut sangat meresahkan masyarakat. Apabila ada pertanyaan dari masyarakat maka dirinya akan menjawab sebagai bentuk klarifikasi dan bukan politik.

“Jika ada pertanyaan dari masyarakat dan saya menjawabnya, itu bukan sebagai sebuah tindakan politik. Meski memang politik melekat erat pada pejabat publik seperti saya. Beda lagi bila saya meminta masyarakat untuk memenangkan saya dalam pilgub nanti, baru itu namanya Politik. Jadi masyarakat Trenggalek tenang saja, semua program tetap akan berjalan,” ujar Emil.

Emil menambahkan, jawaban yang diberikan ke masyarakat itu adalah untuk memberi informasi tentang tugas yang sedang dan akan dilakasanakan nanti. Jadi program-program yang sudah dibuat dan ditata nantinya tetap akan terlaksana.(*)

Tim Liputan AGTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here