Beranda Peristiwa Kurang Hati-Hati, Seorang Pengendara Motor Tewas Terserempet Tronton

Kurang Hati-Hati, Seorang Pengendara Motor Tewas Terserempet Tronton

BERBAGI

Nganjuk, AGTVnews.com – Seorang pengendara sepeda motor tewas, setelah kendaraan yang ditumpanginya tersenggol truk tronton di Dusun Awar-Awar Desa Mancon Kecamatan Wilangan Kabupaten Nganjuk. Pengendara yang berboncengan tersebut satu tewas di lokasi kejadian dengan luka serius di kepala, sementara satu lainnya mengalami luka ringan.

Pada saat kejadian, kedua kendaraan melaju dari arah yang sama. Truk tronton dengan nopol L 9890 VC yang dikemudikan Andra Galih Yanuar (25 tahun), warga Kelurahan Pakal Kota Surabaya, menabrak sepeda pengendara motor Honda Minthi dengan nopol W 5940 GG.

Pengendara sepeda motor yakni Putut (15 tahun) dengan Fredy Antony (16 tahun) keduanya merupakan pelajar, warga Desa Blanggong Kecamatan Balerejo Madiun. Putut tewas dengan luka parah di kepala, sementara Fredy tang saat itu tengah dibonceng hanya mengalami luka ringan saja.

Menurut saksi mata, Sunarji,kedua kendaraan tersebut sama-sama melaju dari arah barat. Kemungkinan truk tidak tahu kalau menyenggol kendaraan korban dan terus saja melaju.

“Awalnya motor berhenti di depan swalayan, tak berapa lama motor berjalan lagi, saat hendak naik ke aspal, pengendara motor tidak melihat ada truk dari belakang, akibatnya sepeda motor tersenggol body truk, terjatuh. Salah satu pengendara tersebut tewas di lokasi kejadian, kalau temannya yang dibonceng hanya luka-luka saja,” ujar Sunarji.

Truk tronton berhasil dihentikan petugas di depan pos polisi Guyangan, dan diamankan di Mapolres Nganjuk. Kejadian yang terjadi di jalur utama Surabaya-Madiun sempat menari perhatian warga sekitar. Saat ini kasus kecelakaan tersebut ditangani unit Laka Lantas Polres Nganjuk.(*)

Reporter: Bagus Jatikusumo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here