Beranda Olahraga Puluhan Ribu Bonek Sambut Kemenangan Persebaya

Puluhan Ribu Bonek Sambut Kemenangan Persebaya

BERBAGI

Surabaya, AGTVnews.com – Puluhan ribu Bonek Mania, memenuhi jalan Ahmad Yani Surabaya, untuk menyambut kedatangan tim kesebelasan Persebaya Surabaya, Rabu siang (29/11/2017).

Pesta pendukung setia klub legendaris asal Surabaya ini dilakukan setelah Persebaya mampu meraih tiket menuju ajang kompetii kasta tertinggi di Liga Satu PSSI musim 2018 mendatang.

Tak hanya lolos naik kasta, Persebaya Surabaya juga mampu merebut Piala Liga Dua, usai menang dramatis dalam laga final melawan PSMS Medan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Kedatangan squad Persebaya Surabaya pun bak pahlawan, karena telah mampu mengembalikan tim kebanggaan arek surabaya ke kompetisi kasta tertinggi yang digelar oleh PSSI. Puluhan ribu Bonek menyambut kedatangan tim dengan mengarak mulai dari Bandara Juanda, hingga jalan Ahmad Yani Surabaya.

Dalam sambutannya, kapten tim Persebaya Rendy Irawan mengucapkan terima kasih kepada Bonek Mania, yang telah setia mendukung Persebaya hingga juara. “Dukungan Bonek sangat luar biasa. Ini yang memotifasi kami untuk sampai jadi juara,” ungkapnya.

Bangun Tim Lebih Kuat

Direktur Persebaya, Azrul Ananda mengaku sangat bangga dengan seluruh pemain dan official yang telah bisa mempersembahkan tropi juara. Ucapan terima masih juga disampaikan kepada Bonek Mania, yang terus mendampingi Persebaya hingga saat ini.

Setelah dipastikan mengisi satu kapling di Liga Satu musim depan, Direktur Persebaya mengungkapkan, tidak ingin timnya hanya numpang lewat. Dia memastikan akan membangun tim yang tangguh agar Persebaya disegani.

“Kita pastikan membangun fondasi tim yang kuat, bukan instan. Kita ingin mengembalikan kekuatan Persebaya ke kancah tertinggi sepak bola tanah air,” ujar Azrul Ananda dihadapan ribuan Bonek.

Dengan gelar juara, serta satu pemain Persebaya terpilih sebagai pemain terbaik, kesebelasan kebanggaan arek-arek Suroboyo ini telah menyiapkan tim untuk menyambut kompetisi liga satu yang lebih ketat.(*)

Reporter: Nurul Abidin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here